The Wedding Of

Vida & Hadi

02. 06. 2022

Vida & Hadi
Kpd Bpk/Ibu/Saudara/i
*Mohon maaf bila ada kesalahan penulisan nama / gelar

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Maha suci Allah yang telah menciptakan mahluk-Nya berpasang-pasangan. Ya Allah, perkenankanlah kami merangkaikan kasih sayang yang Kau ciptakan diantara kami untuk mengikuti Sunnah Rasul-Mu dalam rangka membentuk keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah.

Kedua Mempelai

Alvida Hepbri Yusa, S.Pd

Putri Pertama dari
Bapak Muhammad Musa & Ibu Yusnimar

&

Nurhadi, A.md, T

Putra Pertama dari
Bapak H. Abraham EM & Ibu Hj. Nur Aida

Insya Allah
Acara Akan Dilaksanakan Pada

Kamis, 02 Juni 2022

Hitung Mundur Acara

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Akad Nikah

Kamis, 02 Juni 2022

Pukul 08.00 WIB

Gedung Mahligai Bungsu,
Bangkinang Kota

JL. Jenderal Ahmad Yani, Langgini, Kec. Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau 28412

Resepsi Pernikahan

Kamis, 02 Juni 2022

Pukul 11.00 WIB - Selesai

Gedung Mahligai Bungsu,
Bangkinang Kota

JL. Jenderal Ahmad Yani, Langgini, Kec. Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau 28412

Love Story

Awal Bertemu

Bertemu pertama kali pada tanggal 15 Januari 2022. Saat ibu Hadi meminta hadi menemani nya datang kerumah vida. Kebetulan ibunya Hadi dan Ibunya Vida sudah lama berteman dekat. Saat pertama kali bertemu, Hadi dan Vida masih sangat canggung  hanya saling senyum dan diam. Seiring berjalannya waktu mulailah mengalir cerita sedikit demi sedikit. Perlu diketahui, Hadi dan Vida tinggal di kota yang sama, dan sebenarnya  sama2 pernah mengenyam pendidikan menengah di sekolah yang sama, dan pendidikan kuliah di Universitas yang sama. Namun karena belum takdirnya bertemu, mereka belum kenal satu sama lain.
Pertemuan pertamalah yang membuat kesan pertama dan masing2 terbesit pertanyaan di dalam hati " apakah ini jodohku?"

Awal Berkomunikasi

Selang beberapa waktu setelah pertemuan pertama, Hadi memberanikan diri untuk memulai berkomunikasi  pertama kali melalui WhatsApp, pada tanggal 25 Januari 2022. Komunikasi berjalan lancar. Keduanya semakin merasa cocok, nyaman dan memiliki banyak sekali kesamaan  karakter. Hingga mereka berdua siap untuk melangkah membangun komitmen bersama.

Berkomitmen

Saling nyaman dan restu kedua orang tua masing2 membuat mereka yakin dan akhirnya memutuskan untuk melangkah ke jenjang yang  lebih serius. Kedua belah pihak pun sepakat untuk mengikat hubungan dengan prosesi yang biasanya disebut "Antau Tando" yang telah terlaksana pada tanggal 27 Februari 2022. Ikatan tersebut membuat hubungan antara Hadi dan vida serta keluarga lebih erat.

Akad Nikah & Resepsi

Seiring berjalannya waktu mereka saling mengenal keluarga besar masing2 saling tahu dan ternyata dari garis keturunan, keluarga ninik dan mamak juga memiliki hubungan yang dekat. Hal tersebutlah yang membuat kedua nya  lebih yakin lagi untuk melangkah ke jenjang selanjutnya yang lebih serius yaitu pernikahan. Tidak menunggu lama terpaut antara bulan Ramadahan dan lebaran Idul Fitri. Vida dan Hadi, serta keluarga sudah sepakat antara satu dengan lainnya untuk melangsungkan akad nikah dan resepsi pernikahan, Insya Allah akan dilangsungkan pada tanggal 2 Juni 2022

Gallery Foto

Dan diantara tanda-tanda kebesaran-Nya ialah diciptakan-Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu mendapatkan ketenangan hati dan dijadikan-Nya kasih sayang diantara kamu sesungguhnya yang demikian menjadi tanda-tanda kebesaran-Nya bagi orang-orang yang berfikir”

(Surat Ar-Rum:21)

Ucapan & Konfirmasi Kehadiran

Berikan Doa / Ucapan Terbaik
Untuk Kami

Segala komentar dan tulisan yang anda berikan adalah cerminan dari diri pribadi Anda! Terima kasih...

Protokol Kesehatan

Tanpa mengurangi rasa hormat, dikarenakan masih dalam masa pandemi Covid-19, dan untuk mematuhi protokol kesehatan. Demi kenyamanan bersama, kami memohon agar para tamu undangan yang hadir berkenan menerapkan protokol kesehatan.

Cuci
Tangan

Gunakan
Masker

Jaga
Jarak

Tidak
Berjabat Tangan

Hindari
Kerumunan

Gunakan
Handsanitizer

Atas perhatian dan pengertiannya, kami mengucapkan banyak terima kasih.

Kami Yang Berbahagia

Keluarga Besar

Mempelai Wanita

Bapak Muhammad Musa & Ibu Yusnimar

Keluarga Besar

Mempelai Pria

Bapak H. Abraham EM & Ibu Hj. Nur Aida