USD
Rp14.117
(+0.34%)
SGD
Rp10.472
(+0.15%)
EUR
Rp16.075
(+0.05%)
AUD
Rp10.056
(-0.04%)
DKK
Rp2.154
(+0.05%)
SEK
Rp1.541
(+0.03%)
CAD
Rp10.583
(+0.47%)
NZD
Rp9.731
(-0.23%)
GBP
Rp18.552
(+0.48%)
HKD
Rp1.799
(+0.31%)
JPY
Rp128
(-0.51%)
SAR
Rp3.770
(+0.16%)
CNY
Rp2.110
(+0.29%)
MYR
Rp3.488
(-0.01%)
THB
Rp445
(+0.29%)

Cara Jitu Jual Baju Online di Instagram, Cek Kualitas Foto dan Beri Like Akun Orang Lain

Milenia.id –  Terkadang tanpa disadari bahwa sebagian waktu terbaik kita dihabiskan untuk bermain media sosial. Kita lupa bahwa ada momen berharga yang bisa kamu lewati apabila waktu terbaikmu tidak digunakan untuk bermain media sosial.

Tetapi, bermain media sosial pun bisa menjadi kegiatan yang produktif, dengan syarat bahwa kamu menggunakannya untuk kegiatan yang positif. Misalnya sebagai ruang silaturahmi dengan teman-teman dan sekedar berbagi pengalaman.

Baru-baru ini generasi milenial memanfaatkan media sosial seperti Instagram sebagai ruang berbisnis. Mereka memanfaatkan platform yang tersedia sebagai ruang promosi belanja online. Saat ini bisnis belanja online mulai menggeliat seiring dengan kembali ngehitnya tren baju vintage dan indie style.

Menjual baju online agar cepat laku memang susah-susah gampang. Namun kamu bisa mengakalinya dengan tips berikut ini, simak yuk!

Pastikan kualitas fotomu bagus dan jernih agar hasilnya pun nggak kalah menarik dengan foto katalog baju baru.

Tips ini paling mendasar bagi kamu yang hari ini memanfaatkan media sosial sebagai ruang berbisnis. Nah, agar lebih menarik orang lain, pastikan bahwa kualitas fotomu bagus dan jernih agar hasilnya pun ngga kalah menarik dengan katalog foto orang lain. Selain itu, kamu juga harus pastikan bahwa karakter model cocok dengan fashion style dan mood dari outfit yang kamu jual.

Dalam proses foto, kamu juga harus benar-benar mengatur background sedemikian rupa supaya menarik namun jangan terlalu mencolok agar pembeli tetap fokus pada baju yang kamu jual Bila perlu, tambahkan properti yang cocok agar fotomu terlihat lebih artsy dan estetik.

Langkah selanjutnya,  jepret beberapa foto sekaligus untuk masing-masing baju. Jangan lupa variasikan fotomu dengan angle atau detail yang berbeda. Foto beberapa produk yang sejenis sebagai bocoran atau teaser dari foto baju yang akan kamu unggah.

Supaya akun media sosial Instagram kamu banyak dikunjungi oleh orang lain, kamu juga jangan pernah sungkan untuk aktif sekedar memberikan like atau komentar. Hal ini akan memberi kesan bahwa kamu adalah pengguna media sosial yang gaul dan aktif. Selamat mencoba!

 

 

Baca Juga
Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More