USD
Rp14.096
(+0.1%)
SGD
Rp10.401
(+0.04%)
EUR
Rp15.956
(+0.12%)
AUD
Rp10.044
(+0.5%)
DKK
Rp2.138
(+0.12%)
SEK
Rp1.508
(+1.27%)
CAD
Rp10.621
(+0.4%)
NZD
Rp9.652
(+0.44%)
GBP
Rp18.314
(-0.37%)
HKD
Rp1.796
(+0.11%)
JPY
Rp127
(+0.15%)
SAR
Rp3.759
(+0.09%)
CNY
Rp2.085
(+0.03%)
MYR
Rp3.453
(+0.24%)
THB
Rp452
(-0.03%)

3 Cara Agar Cintamu Tidak #BertepukSebelahTangan, yang Akan Membuatmu Malu

Milenia.id –

Semoga aku akan memahami
Sisi hatimu yang beku
Semoga akan datang keajaiban
Hingga akhirnya kaupun mau

Siapa tak kenal lirik lagu di atas? Ya, petikan lagu “Pupus“ milik grup band Dewa ini belakangan sering terdengar di layar kaca, karena menjadi jingle dari iklan salah satu operator seluler. Menilik lirik tersebut, jelas sekali lagu ini bicara tentang rasa patah hati dari seseorang yang cintanya tak berbalas oleh orang yang dicintainya. Maka pantas jika di dalamnya terdapat frase “cintaku bertepuk sebelah tangan”. Tepat sebagaimana adegan dalam iklan yang bersangkutan. Oh, sedih nian, hiks…

Pasti kamu nggak mau kan kisah cinta kamu berakhir dengan tragis seperti lagu band Dewa di atas? Apalagi #BertepukSebelahTangan sama gebetan yang sudah lama kamu incar.

Dan, jangan sampai karena cinta berpeluk sebelah tangan kantong jebol, kamu jadi tekor.

Lalu bagaimana cara agar Para Milenials bisa menyatakan cinta tanpa ada drama sakit hati?

Yakini Hatimu, Dia juga mencintaimu

Kamu harus yakin, doi juga mencintaimu.

Benar, ini adalah bagian tersulit yang harus dihadapi kamu para pejuang cinta. Meyakini diri kamu bahwa dia juga punya rasa yang sama.

Minimal doi bisa nyaman, dan kamu merasakan keadaan yang sama.

Jika rasa nyaman sudah dimiliki, maka proses Pedekate kamu akan berjalan mulus layaknya jalan tol. Tapi tenang, ini jalan tol karena cinta, bukan dari hutang, hehe.

Saatnya Katakan!

Milenials, cinta bukan sekedar perasaan. Cinta adalah pembuktian.

Di saat kamu merasakan bahwa alam semesta telah berkonspirasi mendukung hubunganmu dengan dirinya, jangan ragu untuk mengatakan apa yang kamu rasa dan menjadikannya belahan jiwamu.

Ketika jiwamu sudah merasa nyaman, dan begitu juga sebaliknya, sudah saatnya katakan. Aku cinta padamu!

Karena Cinta Tak Hanya Sekedar Kata

Sudah menjadi hal yang lumrah dan wajar ketika seorang wanita sebelum menerima seseorang menjadi pasangannya ingin melihat pembuktian dan pengorbanan untuk sang wanita tersebut.

Kamu juga wajib tahu, bahwa cinta tak sebatas kata-kata. Cinta juga butuh bukti. Kasih perhatian yang tulus ke doi. Ya, kan?

So, seberapa banyak pengorbanan kamu untuknya maka berbanding lurus dengan kesempatan cintamu untuk tidak #BertepukSebelahTangan

 

Baca Juga
Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More