USD
Rp14.110
(+0.23%)
SGD
Rp10.406
(+0.17%)
EUR
Rp15.976
(+0.01%)
AUD
Rp10.094
(+0.14%)
DKK
Rp2.141
(+0.02%)
SEK
Rp1.527
(-0.12%)
CAD
Rp10.664
(+0.13%)
NZD
Rp9.694
(+0.17%)
GBP
Rp18.246
(-0.04%)
HKD
Rp1.798
(+0.23%)
JPY
Rp128
(+0.32%)
SAR
Rp3.762
(+0.24%)
CNY
Rp2.085
(+0.13%)
MYR
Rp3.461
(+0.05%)
THB
Rp452
(+0.11%)

Mari Menulis di Kolom dan Opini Milenia.id

Milenia.id – Seperti kata Bapak Evolusi Charles Darwin, bahwa yang akan bertahan bukanlah yang terkuat melainkan yang mampu beradaptasi.

Bulan Mei tahun 2018 yang lalu, Milenia.id hadir sebagai pemain baru media digital alternatif yang menyajikan berita ringan, santai dan positif. Bagi kami sebagai generasi 90an, internet sudah menjadi kebutuhan dasar.

Kemajuan teknologi informasi saat ini, mengantarkan dunia digital memasuki era baru yakni revolusi industri 4.0.  Di mana sumber informasi bisa diperoleh dengan begitu mudah dan cepat. Kami bertugas memastikan informasi yang diterima oleh para Milenials bisa menjadi referensi dan terkonfirmasi.

Singkat cerita, anak-anak muda adalah generasi syarat dan ingin perubahan. Berangkat atas kesadaran bahwa kami adalah generasi yang minim akan pengalaman masa lalu. Kami berkomitmen menawarkan masa depan dengan cara pikir dan cara gerak yang baru.

Dengan landasan argumentasi seperti itu, Milenia.id menyadari bahwa perubahan tak bisa bergerak sendiri. Harus ada kebersamaan, berjalan dan seiring. Apapun bisa asal bersama-sama.

Kami menyadari, era kini media online tersebar, berjejaring dan banyak jumlahnya. Media online sudah menjadi media konvensional dan mainstream, yang bisa diakses siapa saja, kapan saja, di mana saja.

Para Milenials, berminat gabung bersama kami?

Milenia.id membuka diri dengan tulisan-tulisan yang bersifat non-berita. Baik itu kolom yang ringan, renyah dan nakal, maupun opini-opini mengenai suatu permasalahan aktual yang disajikan dengan argumentatif, menarik dan sesuai dengan karakter media online: ringkas, padat, menggoda. Bahkan, bukan tidak mungkin, ke depannya kami akan menyajikan cerita pendek —kenapa tidak?

Oleh karena itu, kami mengundang para pembaca yang budiman dan gaul untuk mengirimkan karya-karya terbaik ke redaksi kami. Jangan sungkan, jangan ragu, bergabunglah bersama kami dalam arus perubahan dan perkembangan media online terkini.

Kirimkan kolom ataupun opini Anda mengenai isu-isu politik, ekonomi dan sosial budaya secara umum, juga tulisan-tulisan lain non-berita, semacam esai atau prosa yang berangkat dari pengalaman pribadi yang emosional, reflektif, mengenai suatu tema atau tempat, berkaitan dengan memori kolektif, yang bisa dibagi kepada pembaca, untuk melihat fenomena masa kini, menjembatani pemahaman antara masalalu dengan masa sekarang.

Tulisan hendaknya tidak lebih dari 6000 karakter, orisinal, belum pernah dimuat di media lain, disertai dengan identitas atau biodata diri singkat (dalam satu-dua kalimat untuk dicantumkan ketika tulisan tersebut dimuat), serta foto diri yang menarik. Kirimkan tulisan Anda ke [email protected], dan kami tunggu mulai hari ini.

Setiap tulisan tentu akan melalui proses kurasi yang ketat, dan redaksi berhak menyunting dan melakukan penyesuaian lain seperlunya tanpa mengubah esensi isi dan pesan yang hendak disampaikan.

Jadi masih nunggu lama untuk menjadi bagian dan pembaca kami?

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Baca Juga
Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More