USD
Rp14.096
(+0.1%)
SGD
Rp10.401
(+0.04%)
EUR
Rp15.956
(+0.12%)
AUD
Rp10.044
(+0.5%)
DKK
Rp2.138
(+0.12%)
SEK
Rp1.508
(+1.27%)
CAD
Rp10.621
(+0.4%)
NZD
Rp9.652
(+0.44%)
GBP
Rp18.314
(-0.37%)
HKD
Rp1.796
(+0.11%)
JPY
Rp127
(+0.15%)
SAR
Rp3.759
(+0.09%)
CNY
Rp2.085
(+0.03%)
MYR
Rp3.453
(+0.24%)
THB
Rp452
(-0.03%)

NABI DITEGUR SEORANG SAHABAT?

Milenia.id – Manusia tidak lepas dari kesalahan. Tidak ada manusia yang sempurna, sekalipun itu seorang Nabi. Tahukah para milenia bahwasanya Nabi kita dahulunya juga pernah melakukan kesalahan dalam beribadah shalat. Beliau juga pernah lupa rakaat pada shalat ataupun beberapa hal lainnya. Namun demikian, Masya Allah, betapa beruntungnya Nabi kita karena beliau memiliki sahabat-sahabat yang setia dan baik. Para sahabat seringkali mengingatkan Nabi apabila lupa dalam suatu hal. Peran sahabat dalam kehidupan kita memang tidak dapat dihindari. Selain keluarga,Sahabat juga selalu ada di saat kita butuhkan.

Namun demikian, tidak semua Sahabat yang membawa dampak baik terhadap kita. Ada pula sahabat yang memberikan keburukan untuk kita. Seperti halnya mengajak ke arah negatif, seperti maksiat dan lainnya. Oleh karena itu, pentingnya kita memilih seseorang untuk kita jadikan sebagai sahabat.

Seperti pepatah yang berkata, bergaul dengan penjual minyak wangi, maka kita akan kebawa wanginya. Sama halnya dengan mencari sahabat, apabila kita bergaul dengan orang-orang yang beriman dan satu iman, maka insha Allah kita akan terbawa sebagai umat yang beriman.

Dalam Milenia Mengaji kali ini, Kang Ustadz Milenial mencoba jelaskan sedikit mengenai cara memilih sahabat yang baik. Seperti yang dilakukan oleh Nabi kita terdahulu. Selain itu, kang Ustadz juga menceritakan kisah Nabi dengan para Sahabatnya terdahulu.

Oh ya, bagi kamu yang ingin bertanya seputar kajian islam.. atau kamu mau Kang Ustadz ngebahas satu tema yang kamu inginkan, bisa komentar aja di kolom komentar yang ada di bawah.

dan jangan lupa dukungannya dengan SUBSCRIBE youtube Channel kita “para milenia”. LIKE video ini dan juga mencari pahala dengan SHARE video ini ke teman, sahabat, dan saudara-saudara kamu.

#dakwahislam
#mengaji
#paramilenia

_______________________________________________________

FOllow kita juga di Media Sosial
IG : @paramilenia
FB : Para Milenia
Twitter : @paramilenia

eeeeeiiittsss…jangan lupa download app kami di Playstore atau google Store dengan keyword “milenia.id”

TERIMAKASIH FOR WATCHING……

__________________________________________________

CAMERAMEN: SKAY & TASYA
EDITOR : TASYA
USTADZ : EFI AFIFI

Baca Juga
Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More