USD
Rp14.117
(+0.34%)
SGD
Rp10.472
(+0.15%)
EUR
Rp16.075
(+0.05%)
AUD
Rp10.056
(-0.04%)
DKK
Rp2.154
(+0.05%)
SEK
Rp1.541
(+0.03%)
CAD
Rp10.583
(+0.47%)
NZD
Rp9.731
(-0.23%)
GBP
Rp18.552
(+0.48%)
HKD
Rp1.799
(+0.31%)
JPY
Rp128
(-0.51%)
SAR
Rp3.770
(+0.16%)
CNY
Rp2.110
(+0.29%)
MYR
Rp3.488
(-0.01%)
THB
Rp445
(+0.29%)

Film Spider-Man Akan Tayang Dalam Bentuk Animasi, Ceritanya Beda Banget !!

Milenia.id – Hey Paramilenia, kali ini milenia.id punya informasi menarik tentang film superhero bertopeng manusia laba-laba yakni spider-man yang tentunya sudah tidak asing lagi bagi para pecinta film superhero . Uniknya film spiderman yang direncanakan akan dirilis bulan desember ini disajikan dalam bentuk animasi dengan  jalan cerita yang berbeda dan tidak berkaitan dengan film-film spider-man sebelumnya

Selain jalan cerita yang berbeda dengan film spider-man sebelumnya, dalam film spider-man versi animasi ini juga akan terdapat lebih dari satu spider-man yang akan bertugas untuk melindungi kota dari serangan dan perlakuan tindak kejahatan.

Selain Peter Parker yang telah menjadi sosok asli di balik topeng Spider-man, dalam film animasi ini juga terdapat cerita yang terfokus pada seorang anak remaja tanggung bernama Miles Morales yang ternyata anak tersebut juga memiliki kehidupan ganda sebagai seorang pelajar dan spider-man. Hingga sebuah portal terbuka dan mempertemukan mereka berdua, barulah terungkap jika ternyata Peter dan Miles berasal dari dua dunia pararel yang berbeda, Peter pun terkirim ke dunia Miles dan bersedia menjadi mentornya untuk menumpas kejahatan.

Masalah bertambah rumit ketika spider-man dari dimensi lain juga terkirim ke dunia Miles  hingga terdapat beberapa spiderman lainnya seperti spiderman Gwen, spiderman Noir, hingga spiderman Ham yang ternyata adalah laba-laba setengah babi. Hal ini turut menarik pura penjahat-penjahat monster lain yang akan menghancurkan dunia. Tak tanggung-tanggung, Sony langsung menyertakan hampir semua Villain terkenal Spider-Man di satu film ini. Mereka termasuk The Kingpin, Green Goblin, dan Prowler. Para Spider-Man pun harus menyatukan perbedaan mereka untuk beraksi menghadapi ancaman para musuh, sekaligus mencari cara kembali ke dunia masing-masing.

Film animasi spiderman merupakan hasil kreasi Phil Lord dan Chris Miller, duo sineas yang mengembangkan The LEGO Movie dan 21 Jump Street. Film animasi spiderman ini telah resmi diberi judul Spider-Man: Into The Spider-Verse dan telah rilis thriler nya sebanyak dua kali .

Seperti film spiderman lainnya, Film Spider-Man: Into The Spider-Verse masih diproduseri oleh AVI Arad dan Amy Pascal dan di sutradarai oleh Rodney Rothman serta  Bob Perischetti (The Little Prince) dan Peter Ramsey (Rise of the Guardians) sebagai pengarah film.(Sumber : Bioskop Today)

Baca Juga
Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More