USD
Rp14.117
(+0.34%)
SGD
Rp10.472
(+0.15%)
EUR
Rp16.075
(+0.05%)
AUD
Rp10.056
(-0.04%)
DKK
Rp2.154
(+0.05%)
SEK
Rp1.541
(+0.03%)
CAD
Rp10.583
(+0.47%)
NZD
Rp9.731
(-0.23%)
GBP
Rp18.552
(+0.48%)
HKD
Rp1.799
(+0.31%)
JPY
Rp128
(-0.51%)
SAR
Rp3.770
(+0.16%)
CNY
Rp2.110
(+0.29%)
MYR
Rp3.488
(-0.01%)
THB
Rp445
(+0.29%)

Daftar Film Layar Lebar Rilis Bulan September 2018, Yuk Intip Trailer dan Sinopsisnya

Milenia.id – Hay Paramilenia, masih pantengin layar gadgetnya kan buat cari tau seputar update film yang siap tayang minggu ini, kali ini milenia.id bakal share film sejumlah film yang bakal tayang di bioskop kesayangan paramilenia. kira-kira film apa aja ya!! Kuy, kita liat sinopsis and trillernya

Peppermint ( 19 September 2018 )

Foto : Peppermint (Sumber : Google)

Riley North (Jennifer Garner) merupakaan  seorang bankir yang sedang pergi ke Taman Raya bersama suami dan anaknya kesebuah acara carnaval dan mendapati mereka diserang oleh sekelompok geng sehingga mengakibatkan ia harus kehilangan suami dan anaknya. Ketika hukum melindungi para pelakunya dan ditengah sebuah keterpurukannya menjadi seorang janda, Riley memilih untuk pergi untuk melarikan diri dan bersembunyi. 5 tahun kemudian ia kembali untuk membalas dendam kematian suami dan anaknya dengan cara masuk kedalam tubuh gengster tersebut, berhasilkah Riley melakukan aksi balas dendamnya ? Yuk, tonton kisahnya di bioskop kesayangan paramilenia

A Sample Favor ( 19 September 2018 )

A Sample Favour ( Sumber : Google)

Film yang diadaptasi dari sebuah novel berjudul A Simple Favor karya Darcey Bell ini  diperankan oleh beberapa bintang Hollywood ternama seperti Anna Kendrick, Blake Lively, Eric Johnson, Linda Cardellini, Henry Golding, Sarah Baker, Jean Smary, dan Rupert Friend.

A Sample Favor merupakan film yang menceritakan tentang kisah  perjalanan seorang Ibu muda bersama seorang  vlogger Stephanie (Anna Kendrick) yang berasal dari sebuah kota kecil bersama Stephanie (Anna Kendrick) yang merupakan seorang vlogger.

Suatu ketika, Emily ( Blake Lively) sahabat dari Stepahnie Suatu hari Emily meminta tolong kepada Stephanie untuk menjemput anaknya di sekolah. Namun setelah Stephanie menjemput anaknya, Emily tak kunjung datang untuk mengambil anaknya dari Stephanie. Stephanie pun mencari-cari keberadaan Emily dan ia merasa bahwa ada suatu hal yang Emily sembunyikan dari dirinya. Hingga beberapa hari Emily tak kunjung datang dan menghilang secara misterius

Kira- kira bagaimana ya cerita perjalanan mereka untuk menemukan keberadaan Emily yang dihiasi dengan sebuah pengkhianatan dengan ditemukannya mayat. Entah siapa yang menjebak dan entah siapa yang bersalah dalam keadaan ini.

Pastinya paramilenia akan bertanya-tanya dengan akhir kisah ini. Paramilenia pastikan jangan melewatkan film dan thriller nya ya!

Belok Kanan Barcelona ( Sumber : Google)

( 20 September 2018 )

 

Francis (Morgan Oey), Retno (MikhaTambayong), Farah (Anggika Bolsterli) dan Ucup (Deva Mahenra) merupakan 4 orang sahabat sejak SMA. Francis menyukai Retno tapi ditolak karena mereka sahabatan, sementara Farah mencintai Francis tapi tidak ia ungkapkan karena tahu kalau Francis menyukai Retno. Sementara Ucup mencintai Farah tetapi juga tidak diungkapkan karena tau kalau Farah menyukai Francis.

Sekarang mereka sudah dewasa Francis menjadi pianis yang memenangkan Grammy dan akan menikahkan gadis Spanyol bernama Inez (Millane Fernandez). Francis mengundang ke 3 sahabatnya ke Barcelona. Retno merasa sedih, Farah ingin menyatakan cintanya kepada Francis, Ucup ingin mencegah niat Farah, sementara Francis sendiri bingung karena ia juga ingin menyatakan cintanya kepada Retno.

Nah, Kira-kira bagaimana ya kelanjutan kisah cinta yang terpendam dalam diri mereka, colek nih buat paramilenia yang diem-diem aja kalau suka sama seseorang!! Hehehehe…

Final Score ( 21 September 2018 )

Final_Score ( Sumber:Google)

Michael Knox (Dave Bautista) merupakan manatan tentara yang harus mengerahkan segala kemampuannaya ketika sebuah pertandingan olahraga di stadion sedang berlangsung. Sekelompok orang bersenjata datang dan mengancam 35.000 jiwa penonton yang hadir pada pertandingan itu. Dimana hal itu juga mengancam nyawa seorang anak perempuan dari temannya yang gugur di medan pertempuran.

Yuk, jangan sampai paramilenia lewatkan aksi heroik dari Michael Knox dalam misi penyelamatan dadakannya ini.

Munafik 2 ( 26 September 2018 )

Munafik 2 (Sumber : Google)

Dua tahun setelah film pertamanya kehidupan Ustad Adam (Syamsul Yusof) sudah kembali normal dengan menjadi pendakwah dan masih membantu orang-orang yang terkena gangguan jin. Tetapi ia masih dihantui oleh kematian istrinya Maria, sementara itu di kampung sebelah seorang wanita bernama Sakinah (Maya Karin) memiliki anak yang terkena penyakit misterius dan sering diganggu oleh setan. Sakinah yakin bahwa semua bermula dari kehadiran Abu Jar (Nasir Bulal Khan) yang memberi ajaran sesat di kampungnya dan memiliki pengikut yang banyak.

Sakinah meminta bantuan Ustad Adam tetapi kehadiran Ustad Adam membuat Abu Jar marah. Sementara itu Adam terkejut dengan ajaran sesat yang disebarkan oleh Abu Jar di kampung tersebut

Kira-kira bagaimana ya perjalanan Ustad Adam membantu Sakinah dalam menemukan jalan kembali ke ajaran Allah , sementara Ustad Adam masih dalam kondisi terpuruk mengingat peristiwa kecelakaan yang mengakibatkan istri dan anaknya meninggal.

Yuk, ikuti kisahnya !!

Baca Juga
Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More