USD
Rp14.117
(+0.34%)
SGD
Rp10.472
(+0.15%)
EUR
Rp16.075
(+0.05%)
AUD
Rp10.056
(-0.04%)
DKK
Rp2.154
(+0.05%)
SEK
Rp1.541
(+0.03%)
CAD
Rp10.583
(+0.47%)
NZD
Rp9.731
(-0.23%)
GBP
Rp18.552
(+0.48%)
HKD
Rp1.799
(+0.31%)
JPY
Rp128
(-0.51%)
SAR
Rp3.770
(+0.16%)
CNY
Rp2.110
(+0.29%)
MYR
Rp3.488
(-0.01%)
THB
Rp445
(+0.29%)

Film Detective Conan Movie, Dijadwalkan Rilis Besok!! Baca Sinopsisnya

Milenia.id – Para Milenia yang lahir sekitar tahun 90an masih pada inget kan dengan film Detektif Conan yang merupakan detektif cilik yang sebenarnya merupakan detektif muda berusia 17 tahun bernama Sinichi Kudo yang diberikan sebuah racun misterius oleh sekelompok penjahat untuk membunuhnya. namun ternyata racun tersebut tidak berhasil, hanya saja terdapat efek yang dihasilkan dari racun tersebut. Tubuh Sinichi Kudo malah mengecil seperti anak berusia 7 tahun. Untuk menutupi identitasnya dan menemukan pelaku pemberi virus kepadanya yang belakangan diketahui bernama Sindikat Organisasi Berbaju Hitam. Untuk melancarkan misinya Sinichi Kudo meminjam identitas seorang anak dari SD Teitan bernama Conan Edogawadan  dan tinggal bersama teman sejak kecilnya Ran Mouri ,beserta ayahnya Kogoro Mouri yang juga merupakan seorang detektif swasta. Di sekolah, Conan membentuk Grup Detektif Cilik beranggotakan tiga orang teman sekelasnya Ayumi, Mitsuhiko, dan Genta.

Meskipun tubuhnya mengecil, ia tetap memecahkan kasus. Biasanya, ia menyelesaikan kasus-kasus tersebut dengan meniru suara Kogoro Mouri dengan alat yang diciptakan oleh tetangganya, Profesor Agasa

diangkat dari film serial TV, animasi Detektive Conan kini hadir dalam film movie yang dicanangkan akan rilis pada 1 Agustus 2018 besok. Film dengan judul asli “Meitantei Konan Zero no Shikkōnin” ini akan ditayangkan dengan dengan judul “Detective Conan: Zero the Enforcer'”

Sinopsis Film “Detective Conan: Zero the Enforcer” mengisahkan sebuah penyelidikan tentang ledakan sebuah bangunan di Tokyo, Jepang .

Cerita ini berawal dari dibukanya Summit Meeting dengan penjagaan lebih dari 22 ribu polisi yang digelar di sebuah gedung bernama “Edge of Ocean.”, Namun saat pembukaan acara tersebut dilangsungkan, terjadilah  sebuah ledakan besar yang kemudian hadir seorang karakter bernama Tooru Amuro, seorang polisi rahasia Jepang dengan kode, Zero yang juga merupakan murid dari Ayahnya Ran, Kogoro Mouri.

Saat ledakan terjadi dan Tooru berada di lokasi, Conan merasa curiga. Namun, investigasi pihak kepolisian menemukan sidik jadi Kogoro Mouri yang berada di sana sehingga pada akhirnya Kogoro Mouri harus dibawa ke kantor polisi.

Nah, film “Detective Conan: Zero the Enforcer” akan berkisah bagaimana Conan memecahkan misteri dan menemukan pelaku sesungguhnya dari peristiwa ini.

hmmmm… kangen kan sama masa kecil dulu? Untuk sedikit ngurangi rasa penasaran Para Milenia, milenia.id kasih deh trailernya :

Baca Juga
Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More